Contoh Surat Izin Orang Tua - Lamaran Pekerjaan Terbaru


Jember, 24 Oktober 2015

Yth. Kepala Yayasan Insan Medika Persada Home Care
di Tempat.


Dengan hormat,
Bersama dengan surat ini saya selaku orang tua / wali :
Nama                        : Lita Purnamasari, AMK
Tempat Tanggal Lahir : Jember, 29 Juni 1992
Pendidikan terakhir    : DIII Keperawatan Politekhnik Kesehatan Kementerian Kesehatan Semarang
IPK                           : 3.40

Dengan sepenuh hati saya selaku orang tua bermaksud memberikan izin kepada anak saya yang tersebut diatas untuk bekerja dan bergabung menjadi bagian dari Perusahaan / Instansi kerja yang Bapak / Ibu pimpin. Semoga dengan surat ini juga dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan Bapak / Ibu. Demikian saya sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Yudi Gunawan

Contoh Surat Izin Orang Tua - Lamaran Pekerjaan Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Slamet Fadli

2 comments:

  1. Contoh surat izin orang tuanya sangat bermanfaat. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Sama - sama pak, semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian. terutama untuk para pencari kerja..

    ReplyDelete